apartemen bagus

Saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk tinggal disebuah apartemen dibandingkan rumah tapak. Oleh karena itu, banyak investor properti yang beralih berinvestasi ke apartemen karena properti ini membawa keuntungan yang lebih besar.

Mengapa investasi apartemen lebih untung? Pasti kamu sedang bertanya-tanya. Nah, silahkan baca artikel ini sampai habis karena disini saya akan menjelaskan mengapa investasi properti ini sangat menguntungkan.

Jenis properti apartemen saat ini dianggap lebih menjanjikan karena minat untuk membeli sebuah apartemen terus meningkat seiring dengan tingginya harga dari sebuah rumah tapak.

Selain itu, apartemen juga unggul dalam hal fasilitas. Tinggal di apartemen juga sedang menjadi tren di ibukota.

Nah, bagi anda yang ingin berinvestasi apartemen. Berikut ini alasan mengapa investasi apartemen sangat menjanjikan.

Tinggal di Apartemen Menjadi Sebuah Trend Baru

Saat ini orang memilih tinggal di apartemen karena mengikuti trend dan hal ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban. Maka tak heran jika banyak orang suka tinggal di apartemen.

Selain itu, fasilitas di apartemen juga lebih lengkap di bandingkan perumahan atau rumah tapak. Apalagi sekarang sudah banyak apartemen yang dibangun di pusat kota ataupun tempat bisnis, sehingga bisa memudahkan para karyawan untuk beraktivitas.

Harga Jual Terus Meningkat

Harga jual dari sebuah unit apartemen terbilang sangat baik. Rata-rata kenaikannya bisa mencapai 5 hingga 10 persen per tahun. Contoh saja apartemen Meikarta, ketika mereka dilaunching pada tahun 2017 lalu harga jualnya hanya Rp 127 juta dan dalam waktu satu tahun sudah mencapai Rp 340 juta.

Hal inilah yang membuat orang lebih menyukai tinggal di apartemen karena mereka bisa berinvestasi juga secara tidak langsung.

Harga Sewa Lebih Menjanjikan

Apartemen dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap serta lokasinya yang strategis. Terkadang harga sewa apartemen biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan sewa rumah tapak.

Hal ini sangat menguntungkan para investor properti karena mereka bisa menyewakan apartemen yang mereka miliki ke orang yang membutuhkan.

Apartemen Menjadi Hunian Favorit

Apartemen sendiri sekarang diperkirakan sudah menjadi salah satu hunian favorit kaum muda di Indonesia. Banyak dari mereka memilih untuk tinggal di Apartemen dibandingkan sebuah rumah biasa.

Menurut mereka, tinggal di sebuah apartemen itu akan memberikan kesan kekinian dan kemewahan. Oleh  karena itu, banyak sekali masyarakat perkotaan yang pindah ke Apartemen.

Apalagi lahan perkotaan semakin lama juga semakin berkurang, bahkan diprediksi ke depannya, hunian vertikal akan menjadi tempat tinggal favorit semua masyarakat di perkotaan.

Nah, itulah alasan mengapa bisnis investasi apartemen bisa membawa keuntungan yang besar untukmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here