Type rumah dan model rumah yang ada saat ini tentu saja sangat beragam sekali. Kini kamu bisa memilih jenis dan tipe rumah yang sesuai dengan budget dan konsep yang diinginkan. Rumah minimalis tipe 36 adalah salah satu pilihan yang bisa kamu coba untuk hunian yang nyaman, simpel dan tentu saja terlihat elegan. Disini pemilihan tipe rumah ini tentu bagi kamu yang menginginkan konsep rumah mungil yang simpel.

rumah minimalis tipe 36

Banyak pilihan desain untuk rumah minimalis modern yang sangat bagus sekali. Kamu bisa memilih tipe rumah ukuran 36 yang diinginkan. Walaupun ukurannya kecil namun tentu saja desain rumah minimalis dengan tipe 36 ini akan memberikan kesan yang sangat simpel sekali. Bahkan disini dengan tata letak yang apik untuk setiap ruangan akan memberikan kesan berbeda.

Meskipun ukurannya minimalis namun tentu saja disini kamu bisa menambahkan banyak kesan lebih asri dengan adanya taman di belakang rumah yang akan terlihat sangat cantik. Penambahan taman ini membuktikan bahwa ruangan rumah minimalis tentu bisa memberikan kesan yang benar benar nyaman sekali untuk kamu terapkan.

Pilihan Desain Rumah Minimalis Tipe 36 Elegan

Pemilihan desain rumah minimalis tipe 36 yang elegan dan nyaman untuk hunian tentu saja hal ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan hunian minimalis namun tetapt nyaman. Disini hal hal yang perlu untuk diperhatikan adalah konsep dan model rumah tersebut yang akan membuat kenyamanan. Beberapa pilihan desain rumah minimalis tipe 36 yang elegan diantaranya yaitu sebagai berikut!

  1. Rumah Minimalis Tipe 36 dengan 2 Lantai

Salah satu pilihan tipe untuk rumah minimalis yang elegan dan cantik untuk space yang tidak luas adalah dengan memilih model 2 lantai. Dengan mendirikan bangunan rumah menggunakan konsep 2 lantai tentu saja tidak akan menghabiskan banyak ruang sehingga dengan ukuran yang kecil tentu akan lebih mudah untuk memiliki bangunan yang nyaman. Di bagian lantai bawah di bangun 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, taman depan, carport, dapur, ruang keluarga, ruang tamu.  Sedangkan untuk lantai atas bisa dibangun  1 kamar mandi, 2 kamar tidur, serta ruang keluarga untuk berkumpul.

  • Rumah Minimalis Tipe 36 Dengan Penambahan Kolam Renang

Kemudian berikutnya bisa menggunakan penambahan kolam renang untuk membuat rumah dengan ukuran tipe 36 ini semakin keren dan nyaman. Meskipun terkesan kecil namun jika melakukan penataan dengan benar maka penempatan kolam renang akan menjadi salah satu pilihan sehingga kamu akan  memiliki hunian yang lebih nyaman.

  • Rumah Minimalis Tipe 36 Dengan Aksen Kayu

Untuk suasana yang lebih berbeda maka penggunaan aksen kayu akan sangat tepat. Disini tipe rumah didominasi dengan penggunakan lantai kayu yang akan memberikan kesan elegan dan estetik. Bahkan dengan penggunaan ini akan memberikan kesan yang lebih nyaman  serta hangat. Kemudian untuk tipe rumah ini maka tambahkan jendela agar ventilasi udara menyegarkan ruangan ruangan rumah.

  • Rumah Minimalis Tipe 36 Dengan Dapur Terbuka

Bahkan konsep rumah minimalis tipe 36 bisa kamu terapkan dengan konsep dapur terbuka. Konsep dapur terbuka ini tentu saja menjadi salah satu konsep desain rumah minimalis yang akan memberikan kesan berbeda. Disini area dapur, ruang makan, serta ruang terbuka tentu saja tidak memiliki sekat. Hal ini akan memberikan kesan lebih luas dan tidak sumpek.

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa dipilih terkait dengan model Rumah Minimalis Tipe 36 yang sangat populer saat ini.